oleh

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polres Maros, Ajak Anak Muda Untuk Jauhi Yang Namanya Narkoba

Patroli Dialogis Bhabinkamtibmas Polres Maros, Ajak Anak Muda Untuk Jauhi Yang Namanya Narkoba 1SULSEL, kabarSBI.com – Terkait maraknya kasus narkoba yang disinyalir dilakukan oleh Anak muda/remaja saat ini dan tersebar dimedia sosial yang menyebabkan generasi muda hancur, Personil Kepolisian Polsek Tanralili Polres Maros,gencar melaksanakan kegiatan preventif berupa dengan melaksanakan patroli dialogis ketempat tempat yang menjadi tongkrongan anak anak muda.

Seperti halnya yang dilaksanakan oleh Bhabin Kamtibmas kelurahan borong kec. Tanralili Aipda Muh Alwi,SH dimana terlihat bhabin Kamtibmas sedang melaksanakan himbauan Kamtibmas terhadap anak-anak muda yg sedang nongkrong disalah satu Warung kopi milik warga, Sabtu Malam ( 10/04/2021).

Aipda Muh Alwi SH dalam kesempatan tersebut menyampaikan kepada anak muda tersebut bahwasanya sekarang ini marak terjadi penyalahgunaan narkoba, dimana yang paling banyak terlibat dalam kasus tersebut adalah anak anak muda.

Oleh karena itu, dalam mengantisipasi kejadian ini tidak terjadi, Bhabin Kamtibmas menghimbau kepada para anak-anak muda yang sedang berkumpul,agar tidak sampai larut malam, serta menghimbau agar tidak terlibat dalam kasus Narkoba tersebut.

” Jangan sia-sia kan masa muda kalian dipengaruhi oleh Narkoba yang nantinya akan berdampak buruk bagi kesehatan dirii kalian.” Imbau Aipda Alwi.(as/red)

Kabar Terbaru