oleh

Peduli Banjir, Polres Sanggau Bagikan Sembako

-Daerah, Sosial-388 Dilihat

Peduli Banjir, Polres Sanggau Bagikan Sembako 1SANGGAU, kabarSBI.com – Polres dan Bhayangkari Sanggau menyalurkan bantuan sosial (bansos) untuk korban banjir di lima kelurahan di Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Rabu (19/10/22). Sebanyak 95 paket sembako dibagikan langsung oleh Wakapolres Sanggau, Kompol Novrial Alberti Kombo, S.I.K, M.A.P., di Lobi Polres Sanggau.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban warga yang terkena musibah banjir, Kami berharap banjir lekas surut supaya aktivitas warga tidak terganggu lagi. Sehingga warga dapat melaksanakan aktivitas seperti biasa,” jelas Wakapolres Sanggau, Kompol Novrial Alberti Kombo, dikutip dari metro7.co.id.

Wakapolres mengungkapkan, bansos disalurkan di Kelurahan Tanjung Kapuas RT 2 Belakang SD sebanyak 10 paket sembako yang diserahkan langsung oleh Waka Kapolres Sanggau. Lalu, paket bansos di bagikan di Kelurahan Ilir Kota RT 7 Lapangan Rawa Bakti sebanyak 5 paket dan RT 8 sebanyak 5 paket diserahkan langsung oleh Kabag Ops, Kabag SDM, Kasi Propam dan Kasi Kum Polres Sanggau.

Untuk Kelurahan Beringin RT 11 Depan Masjid Mujahidin sebanyak 9 paket, RT 25 Liku sebanyak 13 paket dan RT 26 Liku sebanyak 13 paket diserahkan Kabag Ren, Kabag Log, Kasi Humas dan Kasi TIK Polres Sanggau. Lalu, di Kelurahan Tanjung Sekayam RT 1, RT 2 dan RT 3 sebanyak 15 paket diserahkan langsung oleh Kasat Lantas, Paur Kes, Kasat Narkoba dan Ka SPKT Polres Sangau.

Terakhir paket bantuan diserahkan di Kelurahan Sungai Sengkuang RT 1, RT 2, RT 3, RT 4 dan RT 5 sebanyak 25 paket diserahkan langsung oleh Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kasat Samapta dan Kasat Tahti Polres Sanggau.(simon/red)

Kabar Terbaru