oleh

Penyidik Bareskrim Beberkan Tiga Orang Terindikasi Bantu Dito Mahendra Kabur

Penyidik Bareskrim Beberkan Tiga Orang Terindikasi Bantu Dito Mahendra Kabur 1JAKARTA, kabarSBI.com – Tim penyidik Bareskrim menyatakan terdapat tiga orang terindikasi membantu pelarian tersangka Dito Mahendra dalam kasus dugaan kepemilikan senjata api (senpi) ilegal. Namun, tim penyidik hingga kini masih menyelidiki kasus tersebut.

“Ada sekitar tiga orang yang saat ini masih dalam proses pengembangan penyidik,” ujar Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen. Pol. Djuhandani, Senin (30/10/23).

Menurut Direktur, tiga orang tersebut sudah pernah dilakukan pemeriksaan. Kendati demikian, ia belum dapat membeberkan, apakah salah satu yang dimaksud adalah pacar Dito, Nindy Ayunda.

Direktur hanya menegaskan, ketiga orang tersebut dari pihak yang dekat dengan Dito, seperti keluarga dan orang luar.

Di sisi lain, Direktur menegaskan bahwa tim penyidik hingga saat ini belum mendapatkan keterangan dari Dito karena dirinya bungkam. Kendati demikian, Direktur memastikan tim penyidik memiliki data yang dijadikan bukti kuat perbuatannya.

“Kita mendapatkan beberapa petunjuk terkait larinya Sdr. DM, baik itu kendaraan yang digunakan, aliran dana, sedang kita dalami kepada siapa saja, dan beberapa orang yang kita curigai membantu Sdr. DM melarikan diri,” jelas Direktur.

(ay/simon/red)

Kabar Terbaru