oleh

Peremajaan RW 03 Sunter Agung: Tubagus Unggul

Peremajaan RW 03 Sunter Agung: Tubagus Unggul 1
Ketua Panitia peremajaan RW, Ahmad Samsudin (kiri) menyerahkan plakat RW kepada Ketua RW 03 Sunter Agung terpilih Tubagus Sidik Jaya (kanan).

JAKARTA, kabarSBI.com – Peremajaan RW 03 Kelurahan Sunter Agung, yang dilaksanakan di Ruang Sekolah Yanpi di Jalan Melur, RW 03 Kelurahan Sunter Agung Tanjung Priok, Jakarta Utara, pada Jumat malam, 22 Juli 2022 dimenangkan Tubagus Sidik Jaya.

Tubagus unggul dengan meraih 63 suara sekaligus menumbangkan tiga kandidat lainya yaitu Supardi (54 suara), Tugiman (15 suara) dan Zaenal Abidin (5 suara). Dengan begitu Tubagus terpilih secara demokratis sebagai Ketua RW 03 Sunter Agung untuk periode 2022 – 2027.

‘Kedepan kami akan bekerja sama dengan Polsek dan kantibmas agar lingkungan RW 03 Sunter Agung lebih aman dan lebih baik lagi. Ini salah satu upaya yang akan kami lakukan untuk menjaga ketat kemanan dan tawuran yang sering terjadi,’ kata Tubagus, disela-sela kemenangannya, malam itu, pada situs berita ini.

Sebelumnya panitia acara menyebutkan antusias warga mengikuti pelaksanaan peremajaan RW 03 Sunter Agung. Hal ini terbukti dari 136 surat undangan yang disebarkan panitia semua hadir, 100 persen.

Peremajaan RW 03 Sunter Agung: Tubagus Unggul 2
Momen peremajaan RW 03 Sunter Agung mendapat antusias warga hingga memenuhi ruang sekolah sebagai tempat pelaksanaan pesta demokrasi ditingkat RW..

Undangan tersebut masing-masing perwakilan RT di wilayah RW 03 Sunter Agung mendapatkan 8 surat undangan atau 8 suara. Meliputi antaranya suara tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Hingga pemilihan RW 03 itu berakhir acara berlangsung kondusif meski diramaikan oleh warga yang menyaksikan namun tahapan demi tahapan acara berjalan normatif tanpa ada halangan yang berarti.

Hadir pada saat itu unsur pemerintah DKI Jakarta yaitu Kusmana mewakili Lurah Sunter Agung Danang yang berhalangan hadir, bersamanya pula unsur Bimas, dan babinsa setempat dan lainnya. (jutari/r/a)

Kabar Terbaru