oleh

Perkuat Sinergitas TNI, Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Kunjungi Markas Petarung Batalyon Zipur 10/Jaladri Palaka

Perkuat Sinergitas TNI, Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Kunjungi Markas Petarung Batalyon Zipur 10/Jaladri Palaka 1JATIM, kabarSBI.com – Dalam rangka untuk memperkuat sinergitas dan soliditas TNI. Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Marinir Acmad Muthohar, S. Hub., Int., CACA., CRMP., bersama Perwira Staf mengunjungi Markas Petarung Batalyon Zipur 10/Jaladri Palaka di Jl.Soekarno Hatta No.23 Kec.Gadingrejo. Kota Pasuruan. Jawa Timur, Jumat (17/05/2024).

Pada kesempatan tersebut Komandan Letkol Czi Ali Isnaini, S.E,. M.Han., selaku Komandan Batalyon Zipur 10/Jaladri Palaka bersama Perwira Staf menyambut hangat kedatangan Komandan Batalyon Zeni 2 Marinir Letkol Mar Acmad Muthohar, S. Hub., Int., CACA., CRMP., dan para Perwira Staf  dengan sapaan penuh keakraban dan kekeluargaan.

Disamping memperkuat sinergitas,  Danyon Zeni 2 Mar Menyampaikan, bahwa kegiatan kunjungan kali ini yakni untuk membangun komunikasi bersama seluruh instansi guna terciptanya kerjasama yang baik, kami berharap silaturahmi seperti ini agar tetap terjaga untuk mempererat dan meningkatkan kerja sama, soliditas serta sinergitas TNI yang sudah terjalin dengan baik,”

(mf/red)

Kabar Terbaru