oleh

Pimpinan Redaksi kabarSBI.com Ajak Elemen Pemerintah Terkait Agar Pantau Langsung Harga Sembako di Pasar Tradisional

Pimpinan Redaksi kabarSBI.com Ajak Elemen Pemerintah Terkait Agar Pantau Langsung Harga Sembako di Pasar Tradisional 1JAKARTA, kabarSBI.com – Pimpinan Redaksi Sahabat Bhayangkara Indonesia (SBI) Agung Sulistio mengajak seluruh pejabat negara, Elemen Pemerintahan yang berwewenang terkait harga bahan pokok, TNI dan Polri dalam menjaga kesetabilan harga terutamabPasar Tradisional di Wilayah, 12 Maret 2024.

“Saya mengajak seluruh elemen pemerintah, lembaga maupun instansi tertentu agar terciptanya kondusifitas harga di pasar tradisional dan tindak tegas mafia bahan pokok sehingga permasalahan cepat terselesaikan”, ucap Agung.

Menurut keterangan penjual dipasar hanya ada beberapa saja yang naik, namun tidak mayoritas kebutuhan sehari-hari, menanggapi mulai awal ramadhan biasanya harga melonjak tinggi namun yang terjadi dilapangan masih dinilai normal seperti biasanya, ucap salah satu pedagang.

Kegiatan seperti ini dilaksanakan agar menciptakan nilai kepedulian terhadap masyarakat, agar para pejabat negara, pemerintah terkait bisa lebih paham dan detail spesifik terkait masalah yang ada dikalangan masyarakat.

(ar/red)

Kabar Terbaru