oleh

PJ Bupati Kabupaten Empat Lawang : Rotasi Pejabat Dilingkungan Kabupaten Empat Lawang

-Daerah, Sosial-3604 Dilihat

PJ Bupati Kabupaten Empat Lawang : Rotasi Pejabat Dilingkungan Kabupaten Empat Lawang 1EMPAT LAWANG, kabarSBI.com – Penjabat Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri, memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pimpinan tinggi pratama, jabatan administrator, dan jabatan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Acara tersebut berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Empat Lawang dan dihadiri oleh Penjabat Sekretaris Daerah, perwakilan Kejaksaan Negeri, Pabung, perwakilan Polres, serta Kepala Lapas Kelas IIB Empat Lawang.

Dalam sambutannya, Fauzan Khoiri menegaskan bahwa pelantikan ini merupakan bagian dari amanah konstitusi dalam rangka pembinaan organisasi melalui peralihan dan pertukaran personil pada posisi jabatan Eselon 2 dan 3.

“Jadi hari ini kami melakukan pelantikan berdasarkan hasil evaluasi dan koordinasi untuk akselerasi di perangkat dinas tertentu. Kita telaah menempatkan orang sesuai pada tempatnya,” ungkap Fauzan di rumah dinas Bupati Empat Lawang Jumat 21 Juni 2024.
Lebih lanjut, Fauzan menjelaskan bahwa yang dilantik pada hari ini berjumlah 9 orang untuk Eselon 2 dan 4 orang untuk Eselon 3. “Ini akan terus berlanjut, organisasi itu dinamis. Ada yang pensiun, pindah, mengundurkan diri, atau dievaluasi. Tetap akan ada regulasi dan mutasi,” tambahnya.

Fauzan juga memberikan pesan kepada para pejabat yang baru dilantik dan diambil sumpah jabatannya. “Teruslah berbuat yang terbaik, totalitas dalam pengabdian, dan berikan pengabdian terbaik untuk Kabupaten Empat Lawang yang lebih baik lagi sesuai dengan tugas pokok fungsi masing-masing,” tutupnya.

(tim/red)

Kabar Terbaru