oleh

Polda Metro Jaya Imbau Masyarakat Hindari Kawasan Ancol Saat Formula E Berlangsung

Polda Metro Jaya Imbau Masyarakat Hindari Kawasan Ancol Saat Formula E Berlangsung 1JAKARTA, kabarSBI.com – Polda Metro Jaya mengimbau kepada masyarakat untuk menghindari jalan sekitar Ancol pada Sabtu (4/6/2022) atau saat ajang balapan Formula E berlangsung.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Endra Zulpan mengimbau kepada masyarakat Jakarta dan sekitarnya untuk tidak meleewati jalan di sekitar kawasan berlangsungnya ajang Formula E.

“Masyarakat juga untuk bisa menghindari seputaran Ancol,” terang Kombes Pol. Endra Zulpan di Mapolda Metro Jaya, Jumat (02/06/22).

Kabid Humas Polda Metro Jaya mengatakan tiket Formula E sudah ludes terjual. Sehingga, polisi memprediksi puluhan ribu orang akan menyaksikan ajang balapan Formula E sehingga petugas kepolisian telah menyiapkan rekayasa lalu lintas di kawasan sekitar Ancol.

“Ditlantas sudah bekerja sama dengan penyelenggara untuk mengantisipasi. Kami berharap acara tersebut berjalan dengan lancar dan tidak terjadi gangguan kecelakaan,” tutur Perwira Menengah Polda Metro Jaya.

Sebagai informasi, ajang balap jet darat bertenaga listrik itu akan dihelat pada Sabtu (04/06/22) mendatang di Sirkuit Ancol. Sedangkan tiket semua kategori di dalam arena sirkuit telah ludes terjual mulai dari VVIP, VIP, dan Grandstand. Hanya tiket kategori festival Ancol yang masih tersedia.(red)

Kabar Terbaru