oleh

Polda Sulbar Gelar Festival Kearifan Lokal dan Lari Marathon Dalam Rangka Semarak HUT Bhayangkara Ke-77

-Daerah, Sosial-1940 Dilihat

Polda Sulbar Gelar Festival Kearifan Lokal dan Lari Marathon Dalam Rangka Semarak HUT Bhayangkara Ke-77 1SULBAR, kabarSBI.com – Polda Sulawesi Barat bersama seluruh masyarakat Sulawesi Barat dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 tahun 2023 dengan tema โ€œPolri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Majuโ€, Jumat (7/7/23).

Adapun rangkaian acaranya dan diharapkan menyukseskan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Polda Sulawesi Barat yang terpusat di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, Sulawesi Barat diantaranya:

A. Festival Kearifan Lokal dan Bazar UMKM mulai hari Sabtu tanggal 8 Juli 2023 hingga Minggu tanggal 9 Juli 2023 belanja sepuasnya dengan kualitas dan variasi produk lokal dengan harga yang menarik dan unik serta berkesan.

B. Lari Marathon Fun Run 5K & 10 K, Fun Run Difable, Jalan Sehat dan Senam Aerobik serta Bazar Murah UMKM dengan panggung acara musik hiburan dengan Doorprize hadiah menarik motor, kulkas, TV dan puluhan hadiah menarik lainnya dilaksanakan hari Minggu, 9 Juli 2023 mulai pukul 06.00 Wita hingga selesai.

Semarak hari Bhayangkara ke 77 ini bersinergi dengan TNI, Pemprov Sulbar, Forkopimda, Pejabat Vertikal dan mengundang masyarakat Sulawesi Barat dan sebagai apresiasi mengundang kaum difabel ini juga dengan harapan kesadaran masyarakat terutama para anggota Polri di jajaran Polda Sulawesi Barat dan Polres/Ta Jajaran Polda Sulawesi Barat semakin tumbuh untuk berbagi rasa kasih sayang dan empati kepada saudara kita penyandang disabilitas.

Mari bersama kita sinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulawesi Barat demi terwujudnya ekosistem ekonomi yang baik demi kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Barat. (simon/red)

Komentar

Kabar Terbaru