oleh

Polres Cimahi Beri Bantuan Sembako Tahap IV Bersama HMI Untuk Korban Gempa Cianjur

-Daerah, Sosial-349 Dilihat

Polres Cimahi Beri Bantuan Sembako Tahap IV Bersama HMI Untuk Korban Gempa Cianjur 1CIMAHI, kabarSBI.com – Polres Cimahi Kembali memberikan bantuan sembako tahap IV Bersama HMI Unjani uuntuk masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di Cianjur. Bantuan sembako dan obat-obatan untuk masyarakat terdampak bencana alam Gempa bumi di wilayah Kab. Cianjur dan sekitarnya dengan bentuk bantuan kebutuhan logistik bagi masyarakat di wilayah Kab. Cianjur didistribusikan dengan menggunakan 2 unit Truk Dalmas Polres Cimahi, 1 Unit Mobil Himpunan Mahasiswa Unjani, 1 unit Double Cabin Polres Cimahi, dan 1 unit kendaraan Patwal Polres Cimahi pada Jumat (25/11/22).

Pelepasan bantuan bencana alam Polres Cimahi Polda Jabar dipimpin oleh Kabag Ops Polres Cimahi, Kompol Ari Aprian Ferdiansyah , S.E., S.I.K., M.M., dan para PJU Polres Cimahi, dengan jumlah personel yang berangkat sebanyak 15 Personil dan 8 Rekan HMI Unjani dipimpin oleh Kanit Patroli Sabhara Polres Cimahi. Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si., mengatakan bahwa penyaluran bantuan sosial tersebut sebagai wujud kepedulian polri untuk masyarakat korban gempa bumi yang terjadi di Kab. Cianjur.

Adapun Jenis bantuan dari Polres Cimahi berupa, Bahan Makanan yaitu Beras 500 Kg, Mineral 90 Dus, Snack makanan 54 Dus, Susu 21 Dus, Pakaian dewasa 75 karung, Mie instan 161 dus, Bed cover selimut 40 pc, Popok 19 dus, Pakaian anak 5 dus, Kasur lantai 1 buah, Mukena kerudung 4 dus, Sembako campur 4 karung, Sandal 29 pc, Minuman ringan 14 dus, Makanan anak 73 dus, tolak angin kayu putih 35 pack, Super bubur biskuit 688 pcs, Kelengkapan mandi 11 dus, Permen agar agar 25 pack, obat2an 1 dus.

Kabag Ops mengungkapkan “ Malam ini Kita akan mengirimkan bantuan bencana alam Tahap IV ke Wilayah Cianjur dari Polres Cimahi Polda Jabar kita kirimkan 2 truk berisi sembako, Adapun bantuan tersebut kita serahkan kepada saudara saudara kita ayang terkena musibah di wilayah Kabupaten Cianjur”.

Adapun bantuan dari Polres Cimahi Polda Jabar berupa sembako, pakaian, susu, obat obatan, pempers serta kebutuhan lain yang diperlukan oleh saudara saudara kita yang membutuhkan.

“Tidak ada kebaikan yang sia sia dan tidak ada kebaikan yang percuma, yang kebaikan itu juga merupakan ladang ibadah bagi kita semua, akan Kembali juga kepada kita”, ungkapnya.(simkn/red)

Kabar Terbaru