oleh

Polres Ngawi Kirimkan Bansos ke Warga Terdampak Banjir Bandang

-Daerah, Sosial-368 Dilihat

Polres Ngawi Kirimkan Bansos ke Warga Terdampak Banjir Bandang 1NGAWI, kabarSBI.com – Polres Ngawi kirimkan ratusan paket bantuan sosial bagi warga Taskmadu Trenggalek korban dampak bencana banjir bandang.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi wiyatputera memerintahkan anggota dan jajarannya mengumpulkan pakaian layak pakai, makanan dan minuman serta barang-barang yang bisa digunakan untuk membantu masyarakat.

Peristiwa banjir bandang yang mengakibatkan kerusakan parah harta benda dan pemukiman tersebut menjadi perhatian masyarakat dan pemerintah daerah Trenggalek juga Polres Ngawi. “Kita pusatkan bantuan dari Polres Ngawi dan jajaran untuk disalurkan di Desa Tasikmadu karena desa tersebut yang alami dampak banjir bandang paling parah,” terangnya, pada Sabtu (15/10/22)

Tentunya ini sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk menunjukkan rasa empati kita terhadap sesama dan orang yang tertimpa musibah. Apalagi, program kemanusiaan memang menjadi bagian dari program Polri berbagi dan tanggap bencana.

Semoga bantuan dari Polres Ngawi dapat bermanfaat dan mengurangi beban warga yang tertimpa musibah. “Bantuan yang bisa kami kumpulkan berupa mie instan sebanyak 171 karton, beras 870 kg, baju layak pakai 11 karung, baju anak 3 karton, makanan ringan atau roti kering 24 karton, minuman ringan 25 karton, biskuit Roma Kelapa dan Rinso 3,5 karton serta pembalut wanita,” jelasnya.(simon/red)

Kabar Terbaru