oleh

Polri: Korban Tragedi Kanjuruhan Akan Dapat Perawatan Terbaik

Polri: Korban Tragedi Kanjuruhan Akan Dapat Perawatan Terbaik 1MALANG, kabarSBI.com – Kadiv Humas Polri, Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., memastikan korban luka tragedi Kanjuruhan akan mendapatkan pelayanan terbaik sehingga dapat pulih seperti sedia kala.

“Alhamdulillah perhatian dari Provinsi Jawa Timur, Direktur Rumah Sakit, Kapolda, dan seluruh tenaga medis yang berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan perawatan yang terbaik dan juga melakukan proses penyembuhan kepada seluruh korban,” jelas Kadiv Humas Polri di Malang, Jawa Timur, Selasa (5/10/22).

Hal tersebut dijelaskan Kadiv Humas pada saat berada di RS Syaiful Anwar bersama dengan Forkopimda Jawa Timur dalam rangka memeriksa langsung proses perawatan medis seluruh korban tragedi Kanjuruhan. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Jawa Timur, Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H., Wakil Gubernur Jawa Timur, Dr. H. Emil Elestianto Dardak, B.Bus., M.Sc., dan Ketua PWNU Jawa Timur, K.H. Marzuqi Mustamar.

Jenderal Bintang Dua itu juga mengungkapkan bahwa Polri dan Pemerintah saat ini berfokus memberikan pelayanan terbaik agar pasien cepat pulih. “Semoga korban yang masih sakit segera diberikan kesehatan oleh Allah SWT,” jelasnya.(simon/red)

Kabar Terbaru