Polsek Kebonagung Kondusifkan Pencanangan Kampung KB

DEMAK, KabarSBI.com – Polsek Kebonagung bantu ciptakan keamanan jalannya pencanangan Kampung KB di Desa Solowire, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak, Kamis, 28/6/2018.

Kampung KB yang di canangkan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Diskdukcapil) Demak di hadiri Bupati Demak M Nasir, bersama Dandim dan Kapolres Demak AKBP Maesa Sugriwo.

“Keluarga Berencana merupakan kebutuhan keluarga ideal dalam kehidupan berumah tangga. Karena itu dengan mengikuti program KB insya Allah akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat,” kata Bupati Nasir.

Diharapkan pencanangan Kampung KB dapat meningkatkan kesejahteraan keluarga yang pada gilirannya akan meningkatkan kualitas hidup masyarakat pada umumnya.

“Keluarga akan lebih sejahtera, baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur, sebuah negeri yang subur dan makmur,” pungkas Bupati.

Pada pelaksanaan pencanangan kampung KB itu, semua rangkaian acara berjalan normatif.

Hal itu berkat adanya dukungan semua pihak termasuk Polsek Kebonagung dan Posramil Kebonagung yang melakukan pengamanan acara.

“Kami bantu mengamankan acara tersebut sehingga semua rangkaiannya dapat berjalan dengan lancar dan tertib ini yang kami harapkan. Kami bersyukur semua berjalan kondusif,” kata Kapolsek Kebonagung AKP Sugiyono disela-sela acara tersebut.

Pihaknya mengaku sudah kewajiban mendukung, mengawal dan menciptakan rasa aman pada semua program pemerintah.

“Kami harap dengan adanya pencanangan ini (kampung KB) mampu mewujudkan masyarakat makmur, aman, nyaman dan sejahtera,” harapnya. (r/as)