oleh

Polsek Serpong Dukung Warga Pasang Spanduk Ingatkan Pemudik melakukan Test Swab Dan Isolasi Mandiri

Polsek Serpong Dukung Warga Pasang Spanduk Ingatkan Pemudik melakukan Test Swab Dan Isolasi Mandiri 1kabarSBI.com – Guna mengantisipasi terjadi lonjakan Pemudik yang akan kembali dari daerahnya dan melintas memasuki Wilayah Tangerang Selatan.

Dimana diperkirakan Puncak arus balik atau puncak perjalanan Pasca – Lebaran 2021 terjadi pada 16 dan 20 Mei 2021 yaitu diprediksi terjadi lonjakan pada H+3 dan H+7 Lebaran.

Untuk itu Warga Serpong, membuat spanduk dalam rangka mengingatkan pemudik untuk melakukan Test Swab dan Isolasi Mandiri, Karena Warga Serpong tidak mau Pemudik pulang membawa Virus, Sabtu (15/5/2021).

Kapolsek Serpong Kompol Yudi Permadi menyampaikan, sebagai antisipasi Polsek Serpong akan membuat Posko Test Swab Antigen gratis untuk masyarakat yang dilengkapi dengan call center pelayanan swab, disiapkan juga pelayanan swab yang datang ke rumah ketika masyarakat meminta serta berdayakan relawan kesehatan untuk melaksanakan swab.

Lanjutnya, Hari Minggu besok Posko Swab gratis, petugas dan call center sudah bisa dijalankan serta memaksimalkan keberadaan petugas RW dan KTJ untuk mengawasi warga pemudik agar Swab dan Isolasi Mandiri bagi Warga yang sudah kembali dari kampung halamannya,” pungkas Kapolsek Serpong.(red)

Kabar Terbaru