oleh

Presiden Joko Widodo Didampingi Ibu Iriana Kunjungan Kerja ke Jawa Tengah

Presiden Joko Widodo Didampingi Ibu Iriana Kunjungan Kerja ke Jawa Tengah 1JATENG, kabarSBI.com – Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Iriana Joko Widodo bertolak menuju Provinsi Jawa Tengah, dalam rangka kunjungan kerja, pada Senin (22/01/2024). Melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta, Kepala Negara dan rombongan terbatas lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 06.00 WIB.

Setibanya di Pangkalan TNI AU Adi Soemarmo, Kabupaten Boyolali, Presiden dan Ibu Iriana serta rombongan terbatas akan langsung melanjutkan perjalanan dengan berkendara mobil.

Dalam kunjungannya di Provinsi Jawa Tengah kali ini, Presiden dan Ibu Iriana akan menyerahkan sejumlah bantuan antara lain bantuan pangan, meninjau dan meresmikan infrastruktur, menyerahkan sertifikat hak atas tanah untuk rakyat, hingga menghadiri apel santri dan pelajar.

Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Provinsi Jawa Tengah antara lain Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin dan Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

(BPMI SETPRES/pri/red)

Kabar Terbaru