oleh

Presiden KAI Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPC KAI Purwakarta oleh Ketua DPD Jabar

Presiden KAI Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPC KAI Purwakarta oleh Ketua DPD Jabar 1PURWAKARTA, kabarSBI.com – Seperti yang telah dilansir oleh media online, MPN  Sesaat setelah dibacakannya Surat Keputusan Susunan Dewan Pimpinan Cabang Kongres Advokat Indonesia Purwakarta oleh Sekretaris DPD KAI Jawa Barat Adv. Aa Jaelani, SH, dilanjutkan Ketua DPD KAI Jabar Adv. Deny M. Ramdhany, SH, CMe, CPCLE, CLMA, melantik dan mengukuhkan DPC KAI Purwakarta pada Senin  (26 Februari 2024), bertempat di Hotel Harper Purwakarta.

Presiden KAI Hadiri Pelantikan dan Pengukuhan DPC KAI Purwakarta oleh Ketua DPD Jabar 2Dibawah kepemimpinan Adv. Cahya Sehabudin Malik, SH, MH, memberikan kata sambutan ” bahwa Pemimpin yang baik adalah pemimpin yang mampu memberikan semangat serta spiritualitas terhadap para anggotanya untuk terus berjalan roda organisasi , tidak malu untuk selalu bertanya dan selaku berkordinasi dengan pemangku hukum lainnya di wilayah Purwakarta”.

wacana dibentuknya Dewan Advokat Nasional ini juga mengatakan, seorang pemimpin merupakan energi bagi organisasinya, serta energi bagi orang-orang yang dipimpin nya. “Tidak ada pemimpin yang sempurna, namun menjadi pemimpin harus memiliki ketenangan, dan keikhlasan dalam situasi apa pun.” ujarnya.

Tjoetjoe sempat mengenang bahwa Purwakarta merupakan tempat yang bersejarah bagi dirinya, “Saat Saya pertama kali menjadi seorang pengacara, Purwakarta ini merupakan lokasi penempatan pertama Saya,” tutup Tjoetjoe.

(ar.es/red)

Kabar Terbaru