oleh

Program Quick Wins Presisi, Kegiatan Jumat Curhat Dilakukan Polsek Sukasari

-Daerah, Hukum, Sosial-313 Dilihat

Program Quick Wins Presisi, Kegiatan Jumat Curhat Dilakukan Polsek Sukasari 1SUMEDANG, kabarSBI.com – Kegiatan Jumat Curhat dalam rangka Program Quick Wins Presisi dilakukan di Desa Mekarsari Kecamatan Sukasari Kabupaten Sumedang pada Jumat (27/1/2023).

Kegiatan Jumat Curhat ini diselengarakan oleh Polsek Sukasari dipimpin langsung oleh Kapolsek Sukasari Iptu Joko Dwiharyono, S.H.,M.M. didampingi Kanit Binmas Aiptu Jenal Husaeni, Bhabinkamtibmas Briptu Eka Hidayah, Babinsa Serma Evin dan Kepala Desa Mekarsari H Dudung Fauji.

Program Quick Wins Presisi, Kegiatan Jumat Curhat Dilakukan Polsek Sukasari 2Kegiatan juga diikuti oleh Ketua BPD Desa Mekrasaru, para kawil dan Ketua RT/ RW serta para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di Desa Mekarsari.

Kapolsek Sukasari Iptu Joko Dwiharyono, S.H.,M.M. mennekankan kegiatan Jumat Curhat tersebut merupakan Program Kapolri terkait Quick Wins Presisi.

“Ini program terkait keluhan yang disampaikan oleh masyarakat atau aspirasi mengenai Siskamtibmas oleh masyarakat baik keluhan, kritik dan saran demi terciptanya Siskamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polsek Sukasari khususnya di Desa Mekarsari, Sukasari, Sumedang,” jelasnya.

Kegiatan Jumat Curhat merupakan Program Quick Wins Presisi bertujuan untuk percepatan penanganan solusi dalam penyelesaian masalah yang ada di lingkungan warga masyarakat.

“Ini terkait kendala yang dialami masyarakat,” pungkasnya.(tim/red)

Kabar Terbaru