Puan Wakili Jokowi Berikan Penghargaan Satya Lencana Pada Walikota Manado

Puan berikan penghargaan pada Walikota Manado, Vicky Lumentut. (dok)

MANADO, KabarSBI.com – Kota Manado kembali mendapat penghargaan Satya Lencana Pembangunan di bidang Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK).

Mantan Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seindonesia (APEKSI), yang juga adalah Walikota Manado, DR Ir Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH MSi DEA dan Wakil Walikota Manado Mor Dominus Bastiaan SE, kembali mencetak prestasi di bidang Kependudukan dan Keluarga Berencana (KB).

Penghargaan KKBPK itu diterima langsung Walikota Manado Vicky Lumentut, dalam pelaksanaan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) XXV yang dipusatkan di ibukota Provinsi Sulawesi Utara.

Dalam HARGANAS tersebut, Penghargaan itu diserahkan Presiden Joko Widodo (Jokowi), yang diwakili Menteri Koordinator (Menko) Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Puan Maharani, dalam acara Temu Prestasi KKBPK yang diselenggarakan Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Pusat, di Graha Gubernuran, Bumi Bringin, Kota Manado, Sulawesi Utara, Jumat (6/7/2018). (art/r/as)