oleh

Pupuk Sinergitas,Polres Melawi Bersama TNI Gelar Olah Raga Bersama

-Daerah, Hukum, Sosial-2331 Dilihat

Pupuk Sinergitas,Polres Melawi Bersama TNI Gelar Olah Raga Bersama 1KALBAR, kabarSBI.com – Guna menjaga dan terus memupuk sinergitas TNI-POLRI di Kabupaten Melawi, Polres Melawi Polda Kalbar untuk kesekian kalinya menggelar olah raga bersama.

Tampak hadir Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H, LO Kodim 1205/Stg Kapten (Inf) Kardimin, PJU Polres Melawi, Pj Danramil Belimbing Serma Sugiyanto, Personil Polres Melawi,Personil Ki Pan A 642/Kps, Personil Koramil Nanga Pinoh, Personil Koramil Belimbing, Ketua Bhayangkari Cabang Melawi serta Persit di lapangan Apel Bhayangkara Polres Melawi.

Pupuk Sinergitas,Polres Melawi Bersama TNI Gelar Olah Raga Bersama 2Olah raga bersama berlangsung meriah,hangat dan penuh keakraban,terlihat saat pelaksanaan olah raga dan usai kegiatan dengan candaan dan salam komando.

Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H mengatakan olah raga bersama guna meningkatkan sinergitas TNI-POLRI, selasa (30/5/2023) pagi.

“Dengan Olah Raga bersama kita tingkatkan sinergitas TNI-POLRI untuk mewujudkan kondusifitas kamdagri dalam mengawal tahun politik 2024,” ujar AKBP Syafi’i.

Lanjutnya, Beberapa kegiatan telah dilakukan bersama TNI diantara nya apel bersama di mako Kompi Senapan A, apel Sinergitas dan patroli bersama, olah raga bersama dan hari ini dilaksanakan olah raga bersama di Polres Melawi yang tampak berlangsung hangat dan penuh keakraban.

“Beberapa kegiatan bersama telah kami lakukan sebagai wujud dalam menjaga sinergitas dan keamanan dalam negeri,” jelasnya.

LO Kodim 1205/Stg Kapten (Inf) Kardimin kepada humas Polres Melawi menyambut baik olah raga bersama yang dilakukan, tentu ini wujud menjaga dan memupuk sinergitas bersama.

“Kami mendukung pelaksanaan kegiatan sinergitas bersama yang dilakukan, ini membuktikan TNI-POLRI sinergitas dan soliditas terjalin sangat baik,” terangnya.

Kapten ( Inf) Kardimin menambahkan, dalam setiap kegiatan kemasyarakatan kehadiran TNI-POLRI selalu solid dalm pelaksanaan tugas.

“Sinergitas TNI-POLRI akan terus kami jaga wujud menjaga kondusifitas kamdagri guna mengawal tahun Politik 2024,” tuntasnya. (samsi/simon/red)

Kabar Terbaru