oleh

Resmi Dilantik, Kapolda Jambi Minta Jajarannya Tidak Bergaya Hidup Mewah

Resmi Dilantik, Kapolda Jambi Minta Jajarannya Tidak Bergaya Hidup Mewah 1JAMBI, kabarSBI.com – Kapolda Jambi, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., meminta kepada jajarannya untuk hidup sederhana dan tidak bergaya hidup mewah atau hedonis.

“Saya harap semua anggota dan jajaran di sini sudah mengerti. Dalam kondisi sekarang, kita harus mengikis gaya hidup mewah dan hedonis itu sesuai dengan arahan Bapak Presiden dan Kapolri,” ungkap Kapolda Jambi yang baru ini, Rabu (19/10/2022).

Tidak hanya itu, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., memastikan Polda Jambi akan membuka seluas-luasnya informasi bagi masyarakat dan media sebagai bagian dari keterbukaan informasi publik.

“Ini juga sudah saya sampaikan kepada Kabid Humas agar informasi dibuka seluas-luasnya agar masyarakat juga tahu bagaimana pekerjaan yang dilakukan personel Polda Jambi,” ungkap Kapolda Jambi.

Sebelumnya, Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., resmi melantik sembilan Kapolda baru, Selasa (18/10/2022). Salah satunya, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., yang kini resmi menjadi Kapolda Jambi.

Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., menggantikan Kapolda Jambi sebelumnya yakni, Irjen. Pol. Albertus Rachmad Wibowo, S.I.K., M.I.K., yang selanjutnya menjabat sebagai Kapolda Sumatera Selatan. Diketahui, Irjen. Pol. Drs. Rusdi Hartono, M.Si., sebelumnya menjabat sebagai Widyaiswara Utama Sespim Lemdiklat Polri.(simon/red)

Kabar Terbaru