oleh

Sambut HUT Bhayangkara ke-78 Polres Empat Lawang Gelar Bhakti Kesehatan

-Daerah, Hukum, Sosial-3449 Dilihat

Sambut HUT Bhayangkara ke-78 Polres Empat Lawang Gelar Bhakti Kesehatan 1EMPAT LAWANG, kabarSBI.com – Polres Empat Lawang menggelar bhakti kesehatan berupa donor darah dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-78, di Aula Elang Polres Empat Lawang, Jumat (14/06/24).

Dengan mengusung tema ‘Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif Dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas’, kegiatan yang dimotori Sidokes Polres Empat Lawang dan menggandeng PMI Kab Empat Lawang tersebut melibatkan TNI dan berbagai unsur lainnya
Kegiatan bhakti kesehatan berupa donor darah dilakukan untuk memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat sekaligus mendorong upaya pemerintah dalam meningkatkan kesehatan masyarakat.

Sidokes polres Empat Lawang menggandeng PMI KAB Empat Lawang dan mengundang pendonor dari berbagai instansi termasuk TNI, Pemkab Empat Lawang, bhayangkari Cabang Empat Lawang , Setetes darah kita bisa menyelamatkan nyawa saudara kita,”.

Sambut HUT Bhayangkara ke-78 Polres Empat Lawang Gelar Bhakti Kesehatan 2Kegiatan bhakti kesehatan donor darah digelar menjadi rangkaian peringatan hari Bhayangkara ke-78, .

Kegiatan tersebut dihadiri oleh :
Kapolres Empat Lawang AKBP Dody Surya Putra, S.I.K.,S.H.,M.H
Wakapolres Empat Lawang KOMPOL Liswan Nurhapis, S.H, beserta PJU Polres Empat Lawang
David Nugraha putra (Kabid linmas Pol PP)
Sormi Azhar S.H Msi (Kadishub)
Mayor Inf Mulyadi (pabung Empat Lawang)
Bhayangkari Polres Empat Lawang
PMI Kab.Empat Lawang

“Kita bersinergi dengan semua pihak termasuk juga dengan TNI , perwakilan pengurus Bhayangkari Cabang Empat Lawang dan intasin terkait,

PMI Empat Lawang mengapresiasi kegiatan bhakti kesehatan donor darah yang digelar Polres Empat Lawang , yang diakuinya sangat membantu pihak PMI dan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“PMI Kab Empat Lawang sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Empat Lawang , dengan dilaksanakan ini sangat membantu dan mensupport kami di PMI dan sangat bermanfaat bagi masyarakat. Selamat hari Bhayangkara kepada Polri, terimakasih telah berbuat untuk masyarakat,”ujarnya.

(Tim/red)

Kabar Terbaru