oleh

Satuan Brimob Polda Kaltim Gelar Pengecekan Peralatan Dan Perlengkapan Guna Kesiapan Dalam Bertugas

-Daerah, Hukum, Nasional-3145 Dilihat

Satuan Brimob Polda Kaltim Gelar Pengecekan Peralatan Dan Perlengkapan Guna Kesiapan Dalam Bertugas 1KALTIM, kabarSBI.com – Dalam rangka mempersiapkan tugas sehari-hari, Batalion A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim menggelar pengecekan peralatan dan perlengkapan yang bertempat di Lapangan Batalion A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, Senin (31/7/23).

Plh. Danyon A Pelopor, Kompol Iwan Pamuji, S.H., memimpin langsung pengecekan peralatan dan perlengkapan di antaranya kelengkapan alat komunikasi, persenjataan, kendaraan dinas, dan perlengkapan kepolisian lainnya untuk memastikan bahwa seluruh peralatan berada dalam kondisi prima dan siap digunakan dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin timbul di lapangan.

Dengan terselenggaranya gelar peralatan dan perlengkapan ini, diharapkan Batalion A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim siap menghadapi tantangan-tantangan tugas kepolisian di masa mendatang dengan lebih profesional dan efektif.

Semua personel diharapkan dapat lebih siap dan terlatih dengan baik, sehingga mampu memberikan pelayanan keamanan dan penegakan hukum yang terbaik bagi masyarakat.

Kegiatan ini juga menunjukkan komitmen Batalion A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dalam menjaga profesionalisme dan kedisiplinan personel dalam menjalankan tugas-tugas negara. Seluruh elemen Batalion berupaya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan serta kemampuan dalam melindungi dan melayani masyarakat.

Dengan gelar peralatan dan perlengkapan yang telah dilaksanakan, diharapkan Batalion A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dapat terus memberikan kontribusi nyata dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kalimantan Timur. (simon/red)

Kabar Terbaru