oleh

Serah Terima Jabatan dan Penyerahan SK Ketua dan Pengurus DPC PW FRN Kuningan

-Daerah, Nasional-2649 Dilihat

Serah Terima Jabatan dan Penyerahan SK Ketua dan Pengurus DPC PW FRN Kuningan 1KUNINGAN, kabarSBI.com – Kegiatan serah terima jabatan ketua dan pengurus DPC PW FRN Kuningan dilaksanakan di Kuningan pada Rabu (22/11/2023). Dalam acara tersebut dihadiri Oleh Penasehat DPP PW FRN Abah Anton Priok, ketua DPW FRN Jawabarat D Hardening, serta pengurus DPW FRN Jabar.

” Alhamdulillah ketua PW FRN Kuningan sekarang di Jabat saudara Dadan Sudrajat yang juga Kabiro Media Online dan cetak Sahabat Bhayangkara Indonesia (SBI) yang sebelumnya di pegang oleh Supriyanto, dan mudah-mudahan kedepan Organisasi Perkumpulan Wartawan ini bisa lebih eksis lagi dalam menggerakkan roda keorganisasian di Kabupaten Kuningan” ucap D Hardening.

Serah Terima Jabatan dan Penyerahan SK Ketua dan Pengurus DPC PW FRN Kuningan 2Sementara dikatakan ketua DPC FRN Kuningan yang baru Dadan Sudrajat mengatakan, guna melanjutkan organisasi ke arah yang lebih terstruktur dan terorganisir dalam menjalankan roda organisasi maka dari itu saya siap menerima jabatan ini mengingat begitu besarnya organisasi yang telah dibangun oleh para pendiri sebelumnya. Mudah-mudahan kedepan saya bisa mengemban amanah ini dengan baik dan bisa memberikan hal-hal yang positif bagi organisasi dan masyarakat, ungkapnya.

Hal tersebut pun didukung penuh oleh mantan ketua DPC PW FRN Kuningan Supriyanto yang sekarang menjabat wakil. “Roda organisasi memang perlu terus berjalan tanpa ada perombakan struktural ke arah yang lebih baik itu akan menjadikan monotonnya sistem dalam berorganisasi, saya mendukung penuh ketua yang baru dan siap menjadi bagian yang terus memajukan organisasi” pungakasnya.

(moris/dans/red)

Kabar Terbaru