oleh

Street Race Polda Metro Resmi Dibuka di Central Park Meikarta

Street Race Polda Metro Resmi Dibuka di Central Park Meikarta 1JAKARTA, kabarSBI.com – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol. M Fadil Imran secara resmi membuka street race putaran ketiga di Central Park Meikarta Cikarang, Kabupaten Bekasi pada hari pertama, Sabtu (18/06/22).

Senanayak 565 peserta balap street race mengikuti ajang balap yang diselenggarakan oleh Polda Metro Jaya bersama Polrestro Bekasi serta Meikarta.

“Ini menjadi istimewa karena bertepatan hari ulang tahun (HUT) ke-76 Bhayangkara dan perlahan tapi pasti kita mulai menemukan ini sirkuit atau lintasan yang bisa kita optimalkan untuk menampung anak-anak kita yang suka melaksanakan dan hobi kecepatan di jalan,” terang Jenderal Bintang Dua di Central Park Meikarta, Sabtu (18/06/22).

kapolda Metro Jaya bersama Wakil Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Rifat Sungkar, Presiden Direktur Meikarta Reza Chatab serta Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol‎. Sambodo Purnomo Yogo dan jajaran Forum Komunikasi Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi membuka ajang street race hari pertama.

Lintasan balap sepanjang 400 meter diperuntukan untuk kelas drag race (balap trek lurus). Hari pertama, penyelenggaran street race hanya menyelenggarakan event fun bike‎. Sedangkan, pada hari kedua, besok, penyelenggara akan menggelar kompetisi drag race untuk mencari juara 1, 2 dan 3.

Sebelumnya, ratusan peserta dan penonton balap jalanan (street race) mulai memadati area di Central Park Meikarta, Cikarang, pada Jumat pagi.

Peserta yang datang langsung melakukan registrasi ulang di booth yang telah disediakan. Sementara, penonton yang belum membeli tiket dapat membeli di lokasi area Central Park Meikarta. (simon/red)

Kabar Terbaru