oleh

Syukuran HUT Humas Polri, Kapolda Jateng Bagikan Bansos untuk Anak Yatim

-Daerah, Sosial-423 Dilihat

Syukuran HUT Humas Polri, Kapolda Jateng Bagikan Bansos untuk Anak Yatim 1JATENG, kabarSBI.com – Polres Sukoharjo menggelar syukuran dalam rangka memperingati ulang tahun Humas Polri ke-71, Selasa (1/11/22). Kegiatan dihadiri Kapolda Jateng Irjen. Pol. Ahmad Luthfi yang sekaligus menyerahkan bantuan sosial kepada anak yatim dan yatim piatu melalui program “Aku Sedulurmu”.

“Program Aku Sedulurmu merupakan program yang diinisiasi Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk anak-anak yang harus kehilangan orang tua mereka akibat pandemi Covid-19 di Jawa Tengah. Kali ini mereka menerima tali asih serta paket bahan kebutuhan pokok dari Polda Jawa Tengah,” Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, Selasa (1/11/22).

Untuk itu, pihaknya berharap dengan bertambahnya usia, Humas Polri kian berkembang dan bersinergi dengan seluruh komponen masyarakat. Selain itu, pihaknya juga menggandeng seluruh media untuk melanjutkan apa yang menjadi tugas dan kewajiban pihaknya sebagai anggota Polri.(simon/red)

Kabar Terbaru