oleh

Wali Kota Banjar Bareng Kapolres dan Kadishub Tinjau Pos Pam Tahun Baru

-Daerah, Headline-464 Dilihat
Wali Kota Banjar Bareng Kapolres dan Kadishub Tinjau Pos Pam Tahun Baru 1
Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih saat memberikan bantuan ringan kepada petugas pos pam tahun baru. hms.

KOTA BANJAR, kabarSBI.com – Wali Kota Banjar Ade Uu Sukaesih, beserta Kapolres dan Kadishub meninjau Pos Pengamanan Tahun Baru 2021 di Kota Banjar, Senin, 28 Desember 2020.

Selain untuk melihat secara langsung Pos Pam yang tersebar di 4 kecamatan di Kota Banjar tersebut, peninjauan tersebut dimaksudkan untuk memberikan semangat kepada para petugas gabungan yang melaksanakan pengamanan tahun baru.

Wali Kota berpesan kepada petugas gabungan untuk melaksanakan tugas kemanusiaan dengan ikhlas dan tetap melaksanakan protokol kesehatan serta memberikan edukasi kepada masyarakat.

“Laksanakan tugas kemanusiaan ini dengan ikhlas, layani masyarakat dengan sebaik-baiknya. Tetap utamakan keselamatan dan jangan lupa untuk selalu menjaga kondisi kesehatan anda semua”.

Ia berpesan kepada para petugas gabungan yang bertugas di Pos Pam agar tetap manjaga kesehatan, sayangi diri sendiri, keluarga dan masyarakat dengan tetep laksanakan 3 M.

Pos pengamanan tersebut berada di 4 Kecamatan, antara lain: Ampel Koneng Kecamatan Banjar, Cipadung Kecamatan Purwaharja, Batulawang dan Jalan Buntu Kecamatan Pataruman, dan Langensari Kecamatan Langensari.

Sedangkan petugas gabungan terdiri dari unsur Polres, Kodim, Batalyon, Denpom, Satpol PP, Dishub, BPBD dan instansi terkait lainnya. Walikota juga memberikan bantuan berupa makanan ringan, kopi, susu dan air mineral.

bono/r/as

Kabar Terbaru