oleh

4 Ruang Kelas Rusak, Kepala Sekolah SDN 05 Loning Berharap Bantuan Perbaikan

4 Ruang Kelas Rusak, Kepala Sekolah SDN 05 Loning Berharap Bantuan Perbaikan 1PEMALANG, kabarSBI.com – SDN 05 loning terdapat beberapa ruang kelas yang tidak layak atau membahayakan proses belajar mengajar, atap yang jebol dan kayu yang korosi sehingga empat ruang kelas tersebut tidak digunakan, 3 September 22021.

4 Ruang Kelas Rusak, Kepala Sekolah SDN 05 Loning Berharap Bantuan Perbaikan 2Menurutkepala sekolah SDN 05 loning pihak sekolah sudah mengajukan di dapodik sudah 2 tahun lamanya bahkan dari sarpras dinas Pendidikan sebelumnya sudah menjanjikan kan akan memperbaiki ruang kelas yang tak layak tersebut, ujarnya.

4 Ruang Kelas Rusak, Kepala Sekolah SDN 05 Loning Berharap Bantuan Perbaikan 3Namun dengan bergantinya sarpras di dinas pendidikan baru janji dari sarpras sebelumnya tidak terealisasi dan dari pihak sarpras yang baru tidak menindaklanjuti untuk perbaikan di sekolah kami mengajar, imbuhnya.

4 Ruang Kelas Rusak, Kepala Sekolah SDN 05 Loning Berharap Bantuan Perbaikan 4Saat kami temui para guru mengeluh jika nanti proses belajar mengajar sudah tatap muka dimulai kuatir ruang kelas tidak mencukupi kapasitas siswa yang ada di SDN 05 loning mengganggu proses belajar mengajar.

4 Ruang Kelas Rusak, Kepala Sekolah SDN 05 Loning Berharap Bantuan Perbaikan 5Kami sangat berharap dari pihak dinas Pendidikan pemerintah Kabupaten Pemalang agar segera memperbaiki ruang kelas yang ada di sekolah kami agar layak digunakan dalam kegiatan belajar mengajar, ucap kepala sekolah SDN 05 loning.(red)

Kabar Terbaru