oleh

Gubernur AAL Menerima Kunjungan Kerja Kasgartap III/Surabaya : Memperkuat Hubungan dan Kerjasama

-Daerah, Hukum, Nasional-3017 Dilihat

Gubernur AAL Menerima Kunjungan Kerja Kasgartap III/Surabaya : Memperkuat Hubungan dan Kerjasama 1SURABAYA, kabarSBI.com – Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Laksda TNI Supardi, menerima kunjungan kehormatan dari Kepala Staf Garnisun Tetap (Kasgartap) III/Surabaya, Brigjen TNI (Marinir) Agung Trisnanto, di Surabaya. Pertemuan tersebut berlangsung di Ruang VIP Mako AAL, Gedung R. Soebijakto, Kesatrian AAL, Bumimoro (4/1/2024). Gubernur AAL didampingi oleh Wakil Gubernur AAL, Laksma TNI Arif Badrudin, serta sejumlah pejabat utama AAL lainnya.

Kunjungan ini juga dihadiri oleh Kasgartap III/Surabaya yang dipimpin oleh Asisten Operasi (Asops) Kogartap III/Surabaya dan jajaran Kogartap III/Surabaya. Kasgartap III/Surabaya menyampaikan maksud kedatangannya ke Akademi TNI Angkatan Laut, yaitu untuk bersilahturahmi, memperkenalkan diri sebagai pejabat baru, dan mendapatkan pemahaman tentang perkembangan terkini di Akademi TNI Angkatan Laut.

Gubernur AAL menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Kasgartap III/Surabaya yang telah meluangkan waktu untuk berkunjung ke lembaga AAL. Ia menyatakan bahwa kunjungan ini merupakan suatu kebanggaan bagi Akademi Angkatan Laut. Gubernur AAL berharap agar hubungan baik dan kerja sama yang telah terjalin antara AAL dan Kasgartap III/Surabaya dapat terus ditingkatkan di masa depan. (sufa/red)

Kabar Terbaru