oleh

Kapolda Kaltim Terima Audiensi Pangdam VI/Mulawarman Guna Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri

-Daerah, Hukum-377 Dilihat

Kapolda Kaltim Terima Audiensi Pangdam VI/Mulawarman Guna Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas TNI-Polri 1KALTIM, kabarSBI.com – Kapolda Kaltim, Irjen. Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si., terima audiensi Pangdam VI/Mulawarman, Mayjen. TNI Tri Budi Utomo, S.E., Selasa (26/7/2022).

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes. Pol. Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut Pangdam VI/Mulawarman yang didampingi oleh Danintel Dam disambut hangat oleh Kapolda Kaltim.

Audiensi ini dilaksanakan untuk menjalin kerja sama antar instansi TNI dengan Polri sehingga keharmonisan di dalam pelaksanaan tugas pokok masing-masing tetap terjaga.

“Audiensi ini untuk mempererat hubungan antara TNI dan Polri sekaligus perkenalan Mayjen TNI Tri Budi Utomosebagai pejabat Pangdam VI/Mulwarman yang baru.” ungkap Kabid Humas.

Kabid Humas juga menuturkan, bahwa Pangdam VI/Mulawarman sangat mengapresiasi kekompakan antara Babinsa dan Babinkamtibnas di setiap pelaksanaan tugas. Oleh sebab itu Kabid Humas menyampaikan bahwa untuk menyelesaikan sebuah masalah kekompakan antara kedua instansi ini harus tetap terjaga hingga ke satuan paling bawah.

“Untuk menyelesaikan setiap masalah yang ada di wilayah, kekompakan antara Babinsa dan Babinkamtibnas harus terus terjaga,” jelas Kabid Humas Polda Kaltim.

Untuk diketahui, Kegiatan audiensi tersebut di akhiri dengan sesi foto bersama dan bertukar cinderamata antara Pangdam VI/Mlw dan Kapolda Kaltim.(simon/red)

Kabar Terbaru