oleh

Kapolri Kirim Bantuan ke Lokasi Bencana Tanah Longsor di Pulau Serasan

Kapolri Kirim Bantuan ke Lokasi Bencana Tanah Longsor di Pulau Serasan 1KEPRI, kabarSBI.com – Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., bantu korban bencana longsor di Pulau Serasan Kabupaten Natuna dengan mengirim 2 ton beras, Provinsi Kepulauan Riau. Rabu (08/03/2023).

2 ton beras tersebut dikirim dengan menggunakan Kapal Perang TNI AL KRI Bontang menuju pulau Serasan tempat terjadinya bencana tanah longsor.

Kepolisian Republik Indonesia melalui Polda Kepri dan Polres Natuna akan terus membantu penanganan bencana ini, untuk dapat berkolaborasi dan bekerjasama dengan Jajaran TNI, BNPB, Pemerintah Daerah, BPBD, Basarnas dan dengan semua para relawan.

Kapolda Kepri, Irjen. Pol. Drs. Tabana Bangun, M.Si., melalui Kabid Humas Polda Kepri, Kombes. Pol. Harry Goldenhardt Santoso, S.I.K., M.Si., mengungkapkan, “Mari kita bersama-sama mendoakan yang terbaik untuk masyarakat Pulau Serasan, untuk senantiasa diberi ketabahan dan kesabaran atas terjadinya bencana ini, Saya dan keluarga besar Polri mengucapkan turut duka cita yang mendalam untuk seluruh korban dan saudara saya di Pulau Serasan” tutupnya. (simon/red)

Kabar Terbaru