SBI Ucapkan Selamat Hari Jadi Kota Manado Ke 395

Staf Istana Negara bersama tim redaksi dalam satu kesempatan di kantor redaksi kabarSBI.com, di Tanjung Priok, Jakarta Utara, baru-baru ini. (dok)

MANADO, kabarsbi.com – DIRGAHAYU Kota Manado. Hari ini Sabtu 14 Juli 2018 Kota Manado genap sudah berusia 395 tahun. Berbagai kalangan baik langsung maupun melalui lini masa (media sosial) turut meramaikan dunia maya dan merasakan sukacita dihari jadi kota Manado, Provinsi Sulawesi Selatan.

Tidak tertinggal pula, Keluarga besar SAHABAT BHAYANGKARA INDONESIA (SBI) melalui redaksi KabarSBI.com mengucapkan selamat hari jadi Kota Manado ke 395.

“Kami mengucapkan Selamat HUT Kota Manado ke-395 tahun. Meski berhalangan hadir hari ini, tetapi tidak mengurangi khidmat perayaan ini, menyampaikan semoga suskes dalam setiap program pemerintah,” ungkap Pemimpin redaksi KabarSBI.com, Agung Sulistio, Sabtu, 14/7/2018.

Agung Sulistio, didampingi Pembina sekaligus Penasehat Sahabat Bhayangkara Indonesia (SBI) Jappy Kartoni Lapian dan redaktur pelaksana M. Saimin, mengatakan, banyak hal menarik dan sesuatu yang berbeda di hari jadi Kota Manado ke – 395 tahun ini.

Dimana seluruh awak media KabarSBI.com yang berkantor pusat di Jakarta turut merayakan kebahagian pemerintah kota dan masyarakat Manado.

Kreativitas tim desain teknologi pun dituangkan dalam perayaan HUT Kota Manado, di Kantor Pusat, Jakarta Utara, baik dalam bentuk desain banner maupun logo dengan berbagai tulisan yang bersifat mensuport pemerintah dan masyarakay kota Manado.

Manado, Kota yang usianya sudah mencapai 395 tahun, tentunya menjadi kota kebanggan dan sebagai Kota primadona di Sulut, patut mendapat perhatian dan harus terus menerus membangun dalam segala aspek.

“Atas nama Sahabat Bhayangkara Indonesia atau redaksi kabarSBI.com kami ucapkan selamat hari jadi. Mari kita terus maju, membangun bersama dan tingkatkan kemitraan. Semoga Kota Manado semakin maju, cemerlang, kian terbilang, aman, nyaman dan tetap kondusif,” ungkap Agung Sulistio, orang nomor satu di situs berita dan informasi kabarSBI.com itu.

Arthur Mumu bersama Walikota Manado Godbless Sofcar Vicky Lumentut. (dok)

Hal senada juga dikatakan Arthur Mumu, salah seorang jurnalis juga bagian dari tim investigasi kabarSBI.com yang bertugas di Kota Manado.

Dirinya meminta Walikota Manado DR Godbless Sofcar Vicky Lumentut SH, MSi DEA dan Wakil Walikota Mor D. Bastiaan SE, jangan pernah bosan dikritik dan teruslah memperhatikan, melayani, mengayomi dan mengutamakan hak-hak masyarakat.

“Selamat Ulang Tahun Ke-395 Tahun Kota Manado. Semoga ditahun 2018 ini, Kota Manado lebih baik dengan memberikan pelayanan yang prima.”

Menurut Arthur, pemerintah yang handal tentunya harus menggenjot pembangunan pertumbuhan ekonomi dengan mengedepankan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Manado.

“Saya harap Pemerintah Kota Manado dapat mensejahterakan masyarakatnya dan mampu meningkatkan persatuan, kesatuan tanpa memandang suku ataupun golongan. Serta dapat selalu menghormati adat dan budaya, bahkan menjunjung tinggi norma-norma Agama,” pungkas Arthur, seraya menambahkan, semoga elektabilitas Walikota Lumentut dan Wakil Wikota Mor Bastiaan, terus dipercaya dalam memimpin kota Manado. (tim)