oleh

SMA Negeri 1 Rancah Sedang Melaksanakan Pembangunan Mesjid

-Daerah-632 Dilihat

SMA Negeri 1 Rancah Sedang Melaksanakan Pembangunan Mesjid 1CIAMIS, kabarSBI.com – Pembangunan mesjid di area SMA Negeri 1 Rancah sedang di laksanakan,9-11-2022. Tim media SBI melihat ke lokasi pembangunan mesjid yang cukup megah dan kami pun menemui panitia pembangunan masjid Bpk.Sujatmika.spd yang secara kebetulan sedang berada di lokasi, dan Bpk Sujatmika pun menyambut dengan baik terhadap media SBI.

Bpk Sujatmika.spd menjelaskan bahwa pembangunan mesjid itu membutuhkan anggaran yang sangat besar, dengan anggaran total 1,6M. Namun lembaga melaksanakan sesuai dengan anggaran yang ada melalui per termen, mudah mudahan pembangunan akan terwujud sesuai harapan.sementara anggaran yang sudah masuk/di laksanakan sekitar Rp.450juta, jelasnya.

Bpk Aan Sopyan.spd sebagai humas dan ada di kepanitiaan pembangunan mesjid angkat bicara kepada media SBI bahwa anggaran pembangunan mesjid itu selain dari swadaya dari alumni juga dari keluarga besar Guru Guru di SMA Negeri 1 Rancah yang Alhamdulillah sampai saat ini berjalan lancar. Dan Bpk Aan pun mengungkapkan mudah mudahan pembangunan mesjid yang ada di SMA Negeri 1 Rancah bisa berjalan lancar,dan kami pun berharap dukungannya dari pihak para elemen, tokoh , lembaga dan pemerintah muspika demi terwujudnya pembangunan mesjid yang berlokasi di SMA Negeri 1 Rancah.

Kami dari tim media SBI menemui Bpk kepala sekolah SMA Negeri 1 Rancah Bpk Rohmat Slamet.spd.mpd untuk di minta tanggapan nya, Bpk kepala sekolah menyampaikan dengan adanya pembangunan mesjid di SMA Negeri 1 Rancah agar siswa siswi dan para Guru di SMA Negeri 1 Rancah lebih giat beribadah dan untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan. Kami meminta dukungan dan doa terhadap semua para tokoh untuk lancarnya pembangunan.(dedi/red)

Kabar Terbaru