oleh

Telah Terjadi Dugaan Tindak Pidana Penganiayaan Dengan Menggunakan Sajam Dengan Korban MD ( di RS. Siaga Medika Banyumas ) di Desa Kaliori Rt 04 Rw 04 Kec. Kalibagor Kab. Banyumas

-Daerah, Hukum, Kriminal-4116 Dilihat

Telah Terjadi Dugaan Tindak Pidana Penganiayaan Dengan Menggunakan Sajam Dengan Korban MD ( di RS. Siaga Medika Banyumas ) di Desa Kaliori Rt 04 Rw 04 Kec. Kalibagor Kab. Banyumas 1JAWA TENGAH, kabarSBI.com  – Pada hari Selasa tanggal 21 Mei 2024 pukul 15.45 WIB TKP di halaman rumah Sdr. Dalbo Alamat Desa Kaliori Rt 04 Rw 04 Kec. Kalibagor Kab. Banyumas, telah terjadi dugaan tindak pidana penganiayaan dengan menggunakan sajam dengan Korban MD (di RS. Siaga Medika Banyumas ) An. Hendi Purba, 42 tahun, Islam, Pekerjaan Sopir, Alamat Desa Kaliori Rt 04 Rw 04 Kec. Kalibagor Kab. Banyumas yg dilakukan oleh Sdr. Akhir ( Desa Sokaraja Kidul ) dan 1 orang teman , sementara pelaku melarikan diri dalam pengejaran pihak kepolisian.

2. Korban
Nama : Hendi Purba (42 tahun)
Agama : Islam
Pekerjaan : Sopir
Alamat : Desa Kaliori Rt 04 Rw 04 Kec. Kalibagor Kab. Banyumas

3. Saksi – saksi
a. Saksi 1
Nama : Agung Saputra (27 tahun)
Agama : Islam
Pekerjaan : Buruh
Alamat : Desa Kaliori Rt 04 Rw 04 Kec. Kalibagor Kab. Banyumas.

b. Saksi 2
Nama : Ayu Nur Aisah (27 tahun) istri ssr. Dalbo
Agama : Islam
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Alamat : Desa Kaliori Rt 04 Rw 04 Kec. Kalibagor Kab. Banyumas.

c. Saksi 3
Nama : Eko Margono (57 tahun)
Agama : Islam
Pekerjaan : Buruh
Alamat : Desa Kaliori Rt 04 Rw 04 Kec. Kalibagor Kab. Banyumas

4. Kronologi kejadian :
a. Pada pukul 15.45 WIB , Ketika saksi 1 bersama dengan Bapak Mertua Eko Margono saksi 3 bertempat di Jalan Raya Kaliori Desa Kaliori sedang melaksanakan kegiatan pengaturan lalulintas , Kakak ipar Mas Hendi ( Korban ) meminjam spm kepada Bapak Mertua ( Eko Margono ) untuk pulang kerumah karena di telepon oleh Istrinya ( Irma Safitri ) karena ada tamu ( Sdr. Akhir bersama 1 orang teman ).

b. Setelah Hendi naik motor pulang ke rumah saksi 1 menyusul dari belakang, setelah sampai ke rumah terlihat Hendi putar balik dan saya tanya ada masalah apa di jawab kamu diam saja , ternyata Hendi menyusul Sdr. Akhir dan temanya yang telah berada di rumah Sdr. Dalbo, tak lama kemudian saya susul ketempatnya Sdr. Dalbo setelah sampai terlihat adik saya Sdr. Aping berteriak ketakutan, ketika saya sampai melihat Hendi dalam keadaan tengkurap di pegangi oleh Sdr. Akhir dan sedang ditikam oleh teman yang satunya.

c. Selanjutnya saya berusaha untuk mendorong 2 orang pelaku ( Akhir dan temanya ) namun saya langsung diserang dipukul hingga jatuh dan saya terus lari ke atas tanah lebih tinggi dan saya lihat selanjutnya Hendi diseret oleh pelaku dan di buang ke lembah , kemudian Pelaku lari dengan menggunakan Spm.

d. Pukul 16.00 Wib korban dilarikan ke RS Siaga Medika Banyumas oleh keluarga dan saksi 1 mengunakan mobil pribadi.

e. Setelah sampai di RS Siaga Medika Banyumas saudara Hendi Purba dinyatakan meninggal karena terlalu banyak darah yang keluar.

1 MD di RS Siaga Medika Banyumas dengan luka tusuk sajam jenis pisau di punggung 2 lubang A.n Hendi Purba (42 tahun), Agama : Islam, Pekerjaan : Sopir, Alamat : Desa Kaliori Rt 04 Rw 04 Kec. Kalibagor Kab. Banyumas.

a. Setelah Mengetahui kejadian Danramil Memerintahkan Babinsa desa kaliori Menuju TKP
b.Danramil.dan Babinsa membantu Pihak.Kepolisian menetralisir situasi.dilapangan
c.Ikut Membantu mengamankan situasi.dilapangan
d. Melaporkan kejadian ke Komando Atas

Catatan :
Pukul 19.00 WIB Korban an.Hendi Purba (42 tahun) dari RS Siaga Medika Banyumas dibawa ke RS. Margono untuk pelaksanaan Otopsi (penyelidikan lebih lanjut)

2 Orang pelaku Sdr.Akhir (40) dan Sdr. Rakha (25 th) sudah tertangkap saat ini dalam penyelidikan dan introgasi pihak Reskrim polresta Banyumas
Motif terjadinya keributan yang menyebabkan korban meninggal dunia di duga akibat permasalahan Pribadi

( MF/red)

Kabar Terbaru