Walikota Hadiri Syukuran HUT Bhayangkara di Polres Jakut

Walikota Jakut Syamsuddin Lologau (kiri) bersama Kapolres (kanan) saat momen potong tumpeng HUT Bhayangkara ke 72. (dok)

JAKARTA, KabarSBI.com – Kepolisian Resort Metro Jakarta Utara (Jakut) menggelar acara syukuran sebagai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 72 dan pengantar purna tugas di Halaman Polres Metro Jakarta Utara, Kamis (12/7/2018). Jajaran Muspiko Jakarta Utara dan komponen masyarakat Jakarta Utara turut hadir dalam perayaan tersebut.

Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol Reza Arief Dewanto didampingi Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Adi Vivid Agustiadi Bachtiar melakukan proses pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur.

Dalam perayaan HUT Bhayangkara di Polres tersebut mengusung tema semangat promoter, Polri siap mengamankan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019.

Pada kesempatan itu, Walikota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau hadir langsung untuk ikut merayakan HUT Bhayangkara ke 72.

“Mari kita dukung dan bersyukur bahwa usia Polri sudah mencapai 72 tahun. Sinergi yang sudah terjalin harus terjaga dan makin ditingkatkan. Mempertahankan apa yang menjadi baik dan kita perbaiki apa yang masih kurang,” tuturnya.

Ia berharap seluruh elemen masyarakat bersama unsur terkait dapat bekerjasama untuk menciptakan situasi wilayah Jakarta Utara agar tetap kondusif.

“Kita sama-sama berharap Jakarta Utara kedepannya akan semakin baik,” ujarnya. (kom/r/as)