oleh

125 Pegawai Pemkab Pangandaran Terima SK

125 Pegawai Pemkab Pangandaran Terima SK 1
Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata (baju putih) bersama jajaran dan para pegawai/ P3K Kabupaten Pangandaran. (dok/hms)

PANGANDARAN, kabarSBI.com – “Alhamdulillah” demikian ungkapan para pegawai muslim Pemerintah Kabupaten Pangandaran dengan raut wajah nampak gembira.

Pasalnya, pegawai yang tergabung dalam Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat telah menerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja, yang diserahkan oleh Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata.

Sebanyak 125 orang yang menerima SK dari Bupati dengan rincian 99 orang tenaga pendidik, 24 orang tenaga penyuluh pertanian dan 2 orang tenaga kesehatan.

“Alhamdulilah menjelang akhir jabatan, saya bersama Pak Wabup (Wakil Bupati, red) akan mengakhiri masa jabatan esok hari 17 Februari 2021. Saya ucapkan selamat bekerja,” ujar H. Jeje Wiradinata, Bupati Pangandaran bersamanya Sekda H. Kusdiana dan Kepala BKPSDM Kab. Pangandaran Dani Hamdani, Selasa, 16/2/2021.

Pada momen itu, Bupati mengajak para pegawai untuk bersungguh-sungguh dalam membangun Kabupaten Pangandaran kedepan yang lebih maju.

“Ayo sama-sama bekerja dengan baik, berikan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Pangandaran,” imbuhnya.

Lebih jauh, kata Jeje, berharap pandemi covid-19 yang sedang melanda Indonesia dapat segera berlalu.

“2 tahun ini kita sedang perihatin, mudah-mudahan pandemi ini segera berakhir. Kami sangat berharap kehidupan kembali normal sehingga nanti kesejahteran masyarakat bisa meningkat,” ucap Jeje, pria yang kembali terpilih dalam kontes Pilkada 2020 lalu.

H. Jeje Wiradinata bersama pasangannya Ujang Endin Indrawan selaku Bupati dan Wakil Bupati terpilih kabarnya akan dilantik antara tanggal 26 atau 27 Februari 2021.

Pelantikan tersebut rencananya akan dilakukan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, secara virtual, di Ruang Paripurna DPRD Pangandaran. (rahman/r/as)

Kabar Terbaru