oleh

Pjs Bupati Pangandaran Minta Pemdes dan Camat Sosialisasi Pilkada Agar Sukses Tanpa Ekses

-Daerah, Headline-463 Dilihat
Pjs Bupati Pangandaran Minta Pemdes dan Camat Sosialisasi Pilkada Agar Sukses Tanpa Ekses 1
Pjs Bupati Pangandaran Dani Rahman, menyampaikan pesan-pesanya pada rakor dan silahturahmi. (dok/ist)

PANGANDARAN, kabarSBI.com – Pjs Bupati Pangandaran Dr. H. Dani Rahman, M.T, hadiri rapat koordinasi (Rakor) dan silahturahmi bertempat di Hotel Pantai Indah Timur Pangandaran, Rabu (21/10/2020).

Hadir dalam kesemapatan itu tokoh agama, tokoh masyarakat, unsur aparat keamanan, unsur penyelenggara pemilu, dan generasi muda dalam rangka kesiapan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak Tahun 2020 yang sehat, guna mewujudkan kondusifitas di Kabupaten Pangandaran.

Dalam sambutanya Dani berharap Pilkada Kabupaten Pangandaran agar dapat sukses tanpa ekses. Selain itu diminta tetap menjaga kondusifitas di daerah masing – masing dengan menerapkan protokol kesehatan.

“Masih dimasa pandemi Covid-19, hendaknya menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M,” imbuhnya.

Lebih lanjut, guna memperlancar berjalannya pesta demokrasi pemilihan kepala daerah, Dani memberikan beberapa pandangan diantaranya agar partisipan pemilih aktif, semua elemen mulai dari Pemerintahan Desa, Camat berperan dalam mensosialisasikan pelaksanaan pilkada pada saatnya nanti 9 Desember 2020.

“Pemerintahan Desa dan Kecamatan harus menjaga netralitas sesuai aturan yang berlaku UU KPU No. 13 tahun 2020, UU Nomor 10 Tahun 2016, UU Nomor 7 Tahun 2017, dan UU Nomor 5 Tahun 2014, guna terciptanya ketertiban kenyaman sehingga terciptanya kondusifitas warga masyarakatnya,” pesanya. (rahman/r/as)

Kabar Terbaru