oleh

Berikan Cinderamata, Dandim 0803/Madiun Hadiri Setijab Dandim Dan Danyon Jajaran Korem 081

-Tokoh-1718 Dilihat
Berikan Cinderamata, Dandim 0803/Madiun Hadiri Setijab Dandim Dan Danyon Jajaran Korem 081 1
Berikan Cinderamata, Dandim 0803/Madiun Hadiri Setijab Dandim Dan Danyon Jajaran Korem 081

MADIUN, kabarSBI.com – Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., hadiri serah terima jabatan Dandim dan Danyon jajaran Korem 081/DSJ yang dipimpin oleh Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E.,M.Si., di Aula Jenderal Soedirman Makorem 081/DSJ Jl. Pahlawan No. 50 Madiun. Selasa,  (4/8).

Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas, semoga pejabat yang baru bisa meneruskan prestasi pejabat yang lama.”Sebagaimana kita pahami, bahwa serah terima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan.Yang tujuanya untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, serta pengembangan karir,” terangnya.

Pada akhir acara dengan penuh rasa kekeluargaan dan juga penuh rasa keharuan, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., beserta istri memberikan cinderamata kepada para pejabat lama.(as/r/hat)

Kabar Terbaru