oleh

Mabes Polri Sosialiasikan Penyegaran Pemahaman HAM di Polda Jambi

-Daerah, Hukum, Nasional-3119 Dilihat

Mabes Polri Sosialiasikan Penyegaran Pemahaman HAM di Polda Jambi 1JAMBI, kabarSBI.com – Sahli Kapolri Bidang Sosial Budaya, Irjen. Pol. Drs. Hendro Pandowo, M.Si., bersama dengan rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polda Jambi. Dalam kegiatan tersebut, Mabes Polri menggelar kegiatan Sosialisasi yang berlangsung di Gedung Ratu Convention Center (RCC).

Wakapolda Jambi, Brigjen Pol. Yudawan R, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim. Dalam sambutan tersebut, Wakapolda berpesan agar seluruh peserta dapat mengikuti kegiatan yang mengusung tema Penyegaran Pemahaman Tentang Hak Asasi Manusia (HAM) bagi anggota Polri dengan sebaik-baiknya.

Wakapolda pun berharap dengan dilaksanakannya kegiatan sosialisasi tersebut, agar dapat memberikan kepastian mengenai tindakan yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh aparat kepolisian, di mana hal tersebut menjamin tegaknya pemenuhan HAM.

Sejalan dengan hal tersebut, Kabid Humas Polda Jambi, Kombes. Pol. Mulia Prianto, S.Sos., S.I.K., mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut juga diikuti oleh Wakapolda, Irwasda dan para Pejabat Utama Polda Jambi serta Kapolres termasuk perwakilan Personel Satker Polda dan Polres Jajaran yang mengikuti kegiatan secara daring. (my/simon/red)

Kabar Terbaru