oleh

Program Jumat Curhat, Kapolres Melawi Berdialog Bersama Ketua DPRD Melawi, Anggota DPRD Melawi dan Tokoh Masyarakat

-Daerah, Hukum, Sosial-2472 Dilihat

Program Jumat Curhat, Kapolres Melawi Berdialog Bersama Ketua DPRD Melawi, Anggota DPRD Melawi dan Tokoh Masyarakat 1KALBAR, kabarSBI.com – Kapolres Melawi Polda Kalbar AKBP Muhammad Syafi’i,S.I.K.,S.H.,M.H di damping Kabag Ops Kompol Mediyanto,S.IP, Kasat IK AKP I Nengah Muliawan,S.H menerima kunjungan Ketua DPRD Melawi Widya Hastuti, Anggota DPRD Melawi Yohanes Rindaw dan masyarakat dalam program Jumat Curhat di ruang kerja Kapolres Melawi, Jumat (26/5/2023) siang.

AKBP Muhammad Syafi’i mengatakan komitmen bersama menjaga kamtibmas di sampaikan dalam Jumat Curhat.

Program Jumat Curhat, Kapolres Melawi Berdialog Bersama Ketua DPRD Melawi, Anggota DPRD Melawi dan Tokoh Masyarakat 2“Dalam menjaga kamtibmas,kami bersama,bersinergi bersama instansi terkait,” ujar AKBP Syafi’i.

Menjelang agenda nasional 2024,keamanan dan ketertiban di masyarakat menjadi prioritas bersama.

Ketua DPD Melawi Widya Hastuti memberikan apresiasi atas kinerja Polres Melawi beserta jajarannya yang telah bertugas dengan baik dalam menjaga kamtibmas ditengah masyarakat,hingga saat ini situasi kamtibmas di Kabupaten Melawi dalam keadaan aman terkendali.

Lanjutnya, kami berkomitmen bersama bahwa situasi kamtibmas harus tetap terjaga dan kondusif.

“Koordinasi dan komunikasi akan terus kami tingkatkan bersama guna terciptanya Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Melawi,” tuntas widya. (samsi/simon/red)

Kabar Terbaru