oleh

Relawan Anak Bangsa ( RAB ) Se-Jawa Tengah, Konsolidasi di Resto Senja Kala Vilage Magelang Pemantapan dan Pemenangan Prabowo – Gibran Presiden Satu Putaran

-Daerah, Nasional-2765 Dilihat

Relawan Anak Bangsa ( RAB ) Se-Jawa Tengah, Konsolidasi di Resto Senja Kala Vilage Magelang Pemantapan dan Pemenangan Prabowo - Gibran Presiden Satu Putaran 1JATENG, kabarSBI.com – Dalam Misi memenangkan Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden No Urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, Relawan Anak Bangsa se Jawa Tengah Gelar Konsolidasi Hari Minggu 10 Desember 2023 bertempat di Kalasenja Village Magelang Jawa Tengah.

Konsolidasi di pimpin langsung oleh Ketua Umum Nasional Agus Winarno SH, di hadiri oleh sekitar 60 peserta di wkili oleh para ketua dari berbagai Kota dan Kabupaten yang ada di wilayah Propinsi Jawa Tengah.

Dalam acara konsolidasi Relawan Anak Bangsa rapatkan barisan berkomitmen untuk memenangkan Pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka No urut 2 satu putaran.

Sebagai Ketua Umum Agus Winarno mengatakan, hari ini kita gelar konsolidasi semua Relawan Anak Bangsa se Jawa Tengah tetap semangat dan solid dalam memperjuangkan Calon Presiden kita Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakauming Raka No urut 2 Satu Putaran.

Relawan Anak Bangsa ( RAB ) Se-Jawa Tengah, Konsolidasi di Resto Senja Kala Vilage Magelang Pemantapan dan Pemenangan Prabowo - Gibran Presiden Satu Putaran 2“Kita akan terus bangun komunikasi ke semua Relawan khususnya di wilayah Jawa tengah agar Bapak Prabowo dan Mas Gibran menang telak di Propinsi Jawa Tengah, maka itu kami Relawan Anak Bangsa tidak pernah lelah dan terus semangat berjuang tentunya dengn cara yang santun,”kata Ketua Umum.

Di singgung soal elektabilitas Prabowo Gibran yang terus naik agus mengatakan, saya sangat bersyukur elektabilitas Pasangan Bapak Prabowo dan Mas Gibran terus naik karena yang paling pantas menjadi Pemimpin Bangsa saat ini adalah Pasangan No urut 2.

“Naiknya elektabilitas tentunya akan menambah motifasi dan semangat semua relawan yang ada di seluruh Propinisi khusunya propinsi Jawa Tengah untuk terus berjuang demi kemenangan Pasangan Prabowo Gibran no urut 2 satu putaran,” tegas Agus Winarno SH.

(mf/red)

Kabar Terbaru