oleh

Sosok Kebaya Merah Caleg Dapil 3 Siap Meramaikan Kancah Politik Kab Kuningan

-Tokoh, Daerah, Sosial-33497 Dilihat

Sosok Kebaya Merah Caleg Dapil 3 Siap Meramaikan Kancah Politik Kab Kuningan 1KUNINGAN, kabarSBI.com – Bukan kebaya merah yang sedang viral saat ini, Lia Yulianengsih, A.Md. Keb. sosok merah yang lahir dari partai PDIP yang akan menjadikan Partai PDIP berdiri kokoh karena tempaan sejarahnya yang akan lebih didalami oleh kalangan muda,hidup jujur sederhana dan tetap berpegang teguh pada agamanya. Itulah sosok seorang Lia Yulianengsih, A.Md. Keb. putri pertama dari Bapak Akang Gaya,seorang pengusaha/peternak sapi,kerbau yang sukses,yang namanya sudah terkenal dikalangan peternak di kabupaten kuningan bahkan sampai ke luar kota dengan tekad dan kemauan yang keras siap meramaikan kancah politik di kabupaten kuningan khususnya dapil 3.

Keterwakilan perempuan di parlemen diharapkan memenuhi quota 30% sesuai yang tertera dalam undang undang No. 12 tahun 2004 tentang pemilu,sejatinya ada beberapa keunggulan dengan adanya perempuan di parlemen lebih cenderung memperjuangkan hak hak perempuan,sehingga merumuskan kebijakan yang sifatnya long term yang langsung berdampak pada generasi penerus bangsa dan akan lebih memperjuangkan hak hak masyarakat tentang kesehatan, ujarnya kepada kabarSBI.com di kediamannya di desa karangkamulyan kecamatan ciawigebang.

Sosok Kebaya Merah Caleg Dapil 3 Siap Meramaikan Kancah Politik Kab Kuningan 2Sebagai seorang ayah, akang gaya ini sangat mendukung sekali tekad putrinya untuk ikut pencalegan besok,dan akang gaya sangat bangga putrinya mencalonkan dengan kendaraannya politiknya di partai PDIP dapil 3 banyak yang menyebutnya dapil neraka,tapi akang gaya dan putrinya tak gentar dan optimis di dasari keinginannya yang tulus untuk membangun kuningan,dan untuk lebih bisa memperjuangkan hak-hak perempuan dan pentingnya kesehatan untuk masyarakat kuningan.

Akang Gaya mengharapkan do’a dan dukungannya kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya dapil3 untuk dapat membantu keinginan mulia putrinya untuk mengabdi pada masyarakat Kabupaten Kuningan.(dans/red)

Kabar Terbaru