oleh

Polri Salurkan Bantuan Sosial Peduli Anak Yatim dan Buruh

Polri Salurkan Bantuan Sosial Peduli Anak Yatim dan Buruh 1JAKARTA, kabarSBI.com – Polri membagikan bantuan sosial berupa sembako kepada anak yatim hingga buruh. Kegiatan bantuan sosial ini dilakukan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) Bhayangkara ke-76.

Kakorlukum Lemdiklat Polri Brigjen. Pol. Agus Salim menyebut pihaknya menggelar kegiatan serupa di lima lokasi berbeda pada Selasa (21/06/22). Salah satunya di Yayasan Gothal Peduli Yatim, Tamansari, Jakarta Barat.

“Yang diserahkan hari ini bantuan baksos sebanyak 500 paket sembako,” ujar Kakorlukum Lemdiklat Polri.

Menurut Kakorlukum Lemdiklat Polri, dirinya hadir menyalurkan bantuan tersebut secara langsung mewakili Kapolri Listyo Sigit Prabowo, M.Si., selain kepada anak yatim bantuan sembako juga disalurkan bagi elemen masyarakat lainnya.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan kepada anak yatim, ditempat lain juga ada yang kepada buruh dan sebagainya,” terang Kakorlukum Lemdiklat Polri.

HUT Bhayangkara ke-76 diketahui jatuh pada 1 Juli 2022 mendatang. Selain menggelar kegiatan bakti sosial dan bantuan sosial, Polri juga menggelar beragam perlombaan yang salah satunya lomba menembak bertajuk Kapolri Cup.

Beragam perlombaan dan bakti sosial juga di gelar di jajaran Polda hingga Polres di seluruh wilayah.(simon/red)

Kabar Terbaru