oleh

Pastikan Masyarakat Patuhi Prokes, Kapolda Jabar Lakukan Pengecekan ke Kawasan Pantai Pangandaran

-Daerah, Nasional-1165 Dilihat

Pastikan Masyarakat Patuhi Prokes, Kapolda Jabar Lakukan Pengecekan ke Kawasan Pantai Pangandaran 1PANGANDARAN, kabarSBI.com – Kepala Kepolisian Daerah Jawa Barat Irjen. Pol. Drs. Suntana, M.Si., melakukan pengecekan ke kawasan Pantai Pangandaran guna memastikan pengecekan penerapan masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, Minggu(26/12/2021).

Kapolda berangkat bersama para Pejabat Utama Polda Jabar dengan menggunakan Helikopter dan mendarat di lapangan Katapang Doyong pantai timur Pangandaran. Kedatangan Kapolda bersama rombongan tersebut di sambut langsung oleh Kapolres Ciamis AKBP Wahyu Broto Narsono Adi dan Forkopimda Ciamis.

Dalam arahannya, Kapolda Jabar menyampaikan bahwa untuk personel Polres Ciamis agar tetap fokus terhadap pengawasan dan penegakan protokol kesehatan di tempat wisata atau tempat yang sering ditemukannya masyarakat yang berkumpul. Untuk itu saya mengingatkan kembali agar jajaran Polres Ciamis konsisten menerapkan pola pengamanan atau skema yang sudah direncanakan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Ciamis.

“Tentunya saya sangat mengapresiasi gagasan skema yang telah dibuat oleh Kapolres Ciamis, untuk itu agar tetap semangat dalam menajalankan tugas dan tetap fokus pada rencana yang telah disusun agar tujuan atau target operasi Lilin Lodaya di wilayah Ciamis dan Pangandaran bisa berjalan aman dan sukses,” pungkas Kapolda Jabar.

Selanjutnya, Kapolda bersama rombongan melanjutkan peninjauan pos pengamanan terpadu di dekat gerbang utama pantai Pangandaran dengan berjalan kaki mulai dari taman Pangandaran Sunset sampai ke simpang tiga Krisna. Selain itu Kapolda juga memeriksa arus lalu lintas sampai memantau kawasan Kampung Turis Pangandaran.(red)

Kabar Terbaru