oleh

TNI-Polri Gelar Pasukan Persiapan dan Rako Pemilu 2023 di Labura

-Daerah, Hukum-2556 Dilihat

TNI-Polri Gelar Pasukan Persiapan dan Rako Pemilu 2023 di Labura 1LABURA, kabarSBI.com – Aparat TNI-Polri melakukan gelar pasukan dalam rapat koordinasi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2023 di Lapangan kantor dan aua Dewi Syukur Pemkab Labura, Selasa (21/11/23).

Kapolres Labuhanbatu AKBP James H Hutajulu menghimbau agar para ASN di Pemkab Labura menjaga netralitas dalam setiap tahapan pemilu, mengantisipasi politik identitas yang mengatas namakan agama, suku, etnis dan golongan tertentu.

“Kepada para ASN yang ada di wilayah Hukum Polres Labuhanbatu khususnya Di Pemkab Labura ini, saya harapkan serta menghimbau agar menjaga netralitas di dalam tahapan pemilu mendatang, dan mengantisipasi perpecahan diantar suku,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyampaikan agar ASN tidak menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi dalam tahapan pemilu, menggunakan hak pilih secara bertanggung jawab, tetap jaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

(rz/simon/red)

Kabar Terbaru